Selasa, 03 Januari 2017

God Bless meluncurkan " Cermin 7 " yang disebut album ketujuh menandai 43 th perjalanan group band rock legendaris itu

God Bless meluncurkan " Cermin 7 " yang disebut album ketujuh, menandai 43 th. perjalanan group band rock legendaris itu.

Vokalis God Bless Ahmad Albar di Jakarta, Sabtu menyampaikan, album itu adalah launching lagi album ke-2 berjudul " Cermin " (1980).

" Di album ini direkam lagi dengan aransemen baru lantaran beberapa orang yang mencari album " Cermin ", namun tak menemukannya. Karenanya, kami setuju untuk melaunching kembali, " kata Ahmad Albar.

Sedang angka 7 dalam judul album itu menyatakan itu yaitu album ketujuh.

" Diluar itu, album ini launching pas tujuh th. sesudah album " 36th " pada 2009. Semoga album ini jadi barokah untuk kita, " kata dia.

Lagu-lagu yang dikerjakan lagi diantaranya " Selamat Pagi Indonesia ", " Anak Adam ", " Cermin ", " Musisi " serta " Balada Sejuta Muka ".

Walau sekian, band eksis mulai sejak 1973 itu, tetaplah mendatangkan tiga karya baru, salah satunya " Damai " sebagai single mereka.

Lewat lagu yang memiliki irama medium beat itu God Bless menginginkan mengemukakan pesan kemanusiaan, cinta serta ketidakadilan.

Lirik lagu itu ditulis oleh pengarang novel " Ali Topan Anak Jalanan " yakni Teguh Esha.

God Bless yang telah eksis sepanjang 43 th. tak membidik penjualan album yang mengedar dalam format double album itu.

" Kami tak bikin pusing hasil penjualannya, yang utama tetaplah berkarya, dari dahulu hingga saat ini God Bless yaitu band panggung bukanlah rekaman, " kata Achmad Albar.

Mereka mengharapkan album itu bisa jadi sinyal kalau musik rock Indonesia tetaplah hidup serta mempunyai tempat sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar